About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Download RoboForm Everywhere Gratis dan Legal

gambar roboform editor
Di jaman sekarang seseorang memiliki banyak akun online sudah biasa, contohnya mereka memiliki akun Facebook, Twitter, Path, Instagram, Email, Forum dan sebagainya. Jika kamu termasuk salah satu orang diantaranya, pasti tidak mudah mengingat semua password yang kamu miliki untuk akun tersebut. Idealnya setiap akun memiliki password yang berbeda sehingga jika salah satu akunnya terkena hack, maka yang lainnya tidak mudah terkena hack juga.
Buat kamu yang memiliki banyak akun online dan jika semuanya menggunakan password yang berbeda, kamu bisa memanfaatkan software password manager. Salah satu software password manager yang akan PG bagikan kali ini adalah RoboForm Everywhere.

RoboForm Everywhere adalah software password manager yang bisa menyimpan dan mensinkronisasi semua detail login yang kamu miliki ke berbagai komputer dan mobile device. Selain itu software ini akan membackup semua detail yang ada dengan aman menggunakan teknologi cloud. Hal ini membuat kamu bisa mengakses semua password dan username kamu hanya dengan menggunakan browser biasa.
Cara Mendapatkan RoboForm Everywhere Gratis dan Legal
Software ini memang berbayar, tapi kali ini kamu bisa mendapatkannya secara gratis selama satu tahun saja. Normalnya kamu harus membayar $19.95 atau sekitar Rp. 230 Ribu pertahunnya. Berikut cara mendownload RoboForm Everywhere secara gratis dan legal.
1. Pertama-tama download RoboForm Everywhere dari link dibawah ini.
DownloadRoboForm Everywhere
2. Saat proses installasi pilih opsi Everywhere
3. Setelah proses installasi sudah selesai, klik tab Help>Activate.
4. Kemudian masukkan code berikut ini untuk mengaktifkannya.

4ZF-R7Z-XWY-MUJ

5. Terakhir klik Submit dan ikuti langkah selanjutnya.
Dengan menggunakan cara diatas, kamu bisa mendownload RoboForm Everywhere secara gratis dan legal tanpa harus membajak. Semua password kamu akan tersimpan dengan aman dan kamu bisa mengaksesnya darimana saja.
Sumber:http://www.pusatgratis.com/software/download-roboform-everywhere-gratis-dan-legal.html


Sekian dan Selamat Mencoba...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Download RoboForm Everywhere Gratis dan Legal Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger