About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Cara Mempercepat Internet Dengan Ashampoo Internet Accelerator 3

gambar internet ashampoo accelerator
Apakah kamu merasa tidak mendapatkan kecepatan penuh saat browsing ataupun download? Jika iya kebanyakan masalah ini dikarenakan adanya beberapa kesalahan pengaturan system. Windows memiliki daftar yang panjang untuk bisa mengatur koneksi internet, selain itu banyak pengaturan yang disembunyikan. Tidak ada apa-apa jika kamu sudah ahli dengan komputer, namun bagaimana dengan pemula?

Ashampoo Internet Accelerator 3 akan membantu kamu untuk mengatur semua koneksi internet di Windows dengan hanya satu klik saja. Ini adalah sebuah tool yang dibuat untuk meningkatkan performa internet kamu dengan menganalisa PC dan mengaturnya dengan pengaturan yang sesuai. Mempercepat kecepatan internet kamu dengan satu klik, dengan begini orang pemula pun bisa menggunakannya. Selain ada pengaturan otomatis, tool ini juga memiliki pengaturan advanced untuk yang sudah ahli komputer. Ashampoo Internet Accelerator 3 juga menyediakan tool untuk mengetes kecepetan internet
gambar menu ASI
gambar ASI
Fitur utama dari Ashampoo Internet Accelerator 3:
  1. Mempercepat dan meningkatkan performa Internet Explorer dan Firefox
  2. Tools Cleaner Internet yang dapat menghapus data internet kamu
  3. Host File Checker untuk memastikan tidak adanya Spyware yang berusaha mengubah jaringan internet
  4. Dapat mengatur ke pengaturan yang sesuai dengan koneksi internet kamu
  5. Namun sayangnya software ini tidak mendukung Google Chrome
Jika kamu membutuhkan software untuk mempercepat koneksi internet,Saya rasa kamu perlu mendownload software Ashampoo Internet Accelerator 3 ini.Kamu bisa mendownload software Ashampoo Internet Accelerator 3 dengan link dibawah ini.

Download Ashampoo Internet Accelerator 3

Serial Number : ASIACE-779ECB-FB00D3

Cara Menggunakan Ashampoo Internet Accelerator 3

  1. Jalankan Ashampoo Internet Accelerator 3,Klik pada "Automatic"tombol Accelerator 3 untuk mengkonfigurasi koneksi internet Anda
  2. Pilih koneksi internet Anda dan jenis adapter dari kotak menu di bawah "System Settings"pos.Klik pada"Optimalkan Internet Connection ini"kotak menu,untuk menentukan jenis koneksi Anda.Klik pada "Optimalkan Pengaturan ini Adapter" kotak menu untuk memilih jenis adapter internet Anda.
  3. Pastikan bahwa ada tanda centang pada kotak di samping"Optimalkan Kinerja Settings"kotak di bawah"Internet Explorer"dan"Mozilla Firefox"pos.Abaikan langkah ini jika Anda tidak menggunakan Firefox atau Internet Explorer.
  4. Klik pada tombol menu"Start""Automatic"untuk menerapkan pengaturan Anda.
  5. Centang pada tombol "IE" untuk menyesuaikan pengaturan Anda untuk Internet Explorer.Centang pada tombol"Firefox"untuk menyesuaikan pengaturan Firefox.
  6. Klik pada tombol panah oleh"HTTP Connections"pilihan,di bawah"HTTP"tab di"IE"atau"Firefox"menu.Jika Anda menggunakan kecepatan koneksi entry level,pertimbangkan melenguh jumlah"Koneksi Maksimum melalui HTTP 1.0"dan"Koneksi Maksimum melalui HTTP 1.1"koneksi
  7. Gunakan tombol panah"Bawah"untuk mengurangi jumlah paralel download diperbolehkan dari situs web tunggal,atau gunakan"Up panah untuk meningkatkan jumlah koneksi paralel ke satu situs. Untuk koneksi di bawah dua megabit,mulai dengan empat HTTP 1.0 koneksi dan dua untuk HTTP 1.1.Klik pada tombol"Apply".
  8. Jika Sudah Maka kita bisa close aplikasinya.

Sekian Dan Semogga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Cara Mempercepat Internet Dengan Ashampoo Internet Accelerator 3 Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger