About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

12 website Untuk Mengedit foto asli menjadi gambar kartun Secara Online

apakah anda tahu bahwa untuk membuat atau mengubah gambar asli menjadi kartun ternyata tidak perlu menggunakan sebuah software yang biasanya kita download dan kita install di komputer kita, namun kita bisa membuatnya secara online melalui website untuk mengubah foto asli menjadi kartun.

 
Ada 12 Situs atau Website yang menyediakan fasilitas pengubah foto yang diambil dari komputer kita kemudian kita bisa mengubahnya menjadi gambar kartun. Asyik bukan ?

Berikut 12 nama Situs atau Website pengubah gambar atau foto asli menjadi gambar kartun dan pembuat avatar kartun serta mengubah gambar atau foto asli menjadi bentuk unik :

1. Cartoon Me = http://www.cartoonme.com/en/
Situs atau website ini adalah pengubah foto asli menjadi ilustrasi kartun. Cukup dengan upload foto asli anda dan pilih model kartun sesuai dengan yang kita inginkan dan Ciptakan.

2. BeFunky = http://www.befunky.com/
Sama halnya dengan situs atau website pembuat foto asli menjadi kartun diatas, situs atau website ini menyediakan berbagai fitur pengubah foto yang kita upload menjadi berbagai variasi salah satunya kartun. Ada juga fitur penambahan frame dan penambahan tulisan. Namun ada berbagai menu yang dibuat Premium.

3. KusoCartoon = http://kusocartoon.com
Situs atau Website untuk mengubah foto anda menjadi kartun secara online ini sangat simple, namun perlu waktu lama untuk melihat hasilnya. Cukup upload foto dari komputer anda dan pilih model kartun yang dikehendaki, proses dan tunggu sejenak untuk melihat hasilnya.

4. Monjee = http://www.moonjee.com/
Situs atau Website pengubah wajah yang satu ini sangat unik. Bagi anda yang penasaran cara mengubah foto asli menjadi gambar aneh dan sangat tidak lazim, maka layanan online untuk make over wajah ini perlu dicoba.

5. Simpsonize Me = http://simpsonizeme.com/
Anda penggemar film kartun Simpson ? Website atau situs ini menjadikan diri anda menjadi seperti karakter Simpson. Cukup pilih berbagai model atau bentuk dari bagian tubuh simpson dan jadikan karakter kartun Simpson menjadi diri anda

6. Portrait Illustration Maker = http://illustmaker.abi-station.com/index_en.shtml
Situs atau website pembuat ilustrasi gambar avatar. Anda tinggal memilih model yang diinginkan dan “Save“. Avatar yang dibuat bisa dijadikan menjadi logo diri anda di Facebook, yahoo, Tweeter dan yang lain.

7. MyPlay = http://www.myplay.com.tw/
Masih seputar situs atau website pembuat avatar, Namun untuk kali ini karakter yang disajikan tergolong lebih variatif dan lengkap seluruh badan. Situs atau website pembuat ilustrasi avatar ini berasal dari Taiwan

8. South Park Studio = http://www.sp-studio.de/
Ngefans dengan south park, sekarang anda bisa menjadi salah satu dari mereka namun hanya sebatas membuat karakter wajah dan tubuh kartun dari yang sudah disediakan.

9. Buscar Messenger = http://www.buscarmessenger.com/avatars.swf
Situs atau website ini sangat simple namun juga perlu untuk dicoba. Layanan yang disediakan juga hanya sebatas pembuat karakter wajah kartun tertentu dari berbagai organ wajah yang sudah disediakan.

10. Yahoo! Avatars = http://avatars.yahoo.com/
Masih ingat dengan Yahoo Messenger ? Karakter dari diri kita untuk dijadikan menjadi Foto profil bisa dibuat disini. Layanan ini memang sudah disediakan oleh yahoo sendiri. Gambar atau kartun yang dihasilkan berupa Avatar.

11. WeeWorld = http://www.weeworld.com/
Bagi anda penggemar Game, layanan situs atau Website ini bisa dijadikan acuan bagi anda untuk membuat Avatar kartun lucu sesuai dengan yang anda inginkan. Cukup dengan memilih bagian tubuh tertentu dan jadikan hasilnya menjadi avatar anda di Game WeeWorld atau bisa juga untuk gambar profil lain dengan cara “Save” di komputer anda.

12. Meez = http://www.meez.com/
Masih seputar situs atau website pembuat Avatar kartun. Namun Avatar yang dihasilkan dari Situs atau Website ini bisa berwujud animasi dan 3 dimensi. Asyik bukan ?

Nah, 12 nama-nama situs atau website pembuat atau pengubah foto asli menjadi gambar kartun dan membuat foto asli menjadi lebih unik serta situs atau website pembuat ilustrasi avatar diatas bisa dijadikan sebagai rujukan untuk editing foto.


Sekian Dan Semoga Bermanfaat... 
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang 12 website Untuk Mengedit foto asli menjadi gambar kartun Secara Online Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

1 komentar:

infonya sip, bisa ke tkp nih
thanks gan!

Balas

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger