About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Mempercantik Tampilan Blog Menggunakan Bantuan CSS Tool Online

Pertama kali ngeblog saya menggunakan template dari blogger dengan tampilan seadanya.Kian hari saya terus banyak melihat tampilan blog orang lain yang menurut saya cukup menarik,kemudian saya mencoba membuka edit HTML.saya terkejut melihat kode yang banyak begitu. Karena enggak mengerti akhirnya saya hanya garuk-garuk kepala saja.

Karena penasaran akhirnya saya mulai hunting tutorial-tutorial untuk memodifikasi blog dan mulai mencari template-template blog gratis untuk saya pelajari,salah satunya Maskolis dan saya banyak belajar dari beliau sehingga lebih mengenal tentang modifikasi blog.

Nah untuk lebih memahami tentang CSS,CSS3,HTML,HTML5,dan lain-lain yang berhubungan dengan kode template blog.Nah untuk membantu mempercantik tampilan blog ini,kita bisa menggunakan bantuan CSS Tool online untuk membuat gradien warna,noise texture,box shadow,dan border radius.Dengan CSS Tool online ini kita bisa mendapatkan kode warna gradien atau box shadow dengan mudah.Dari sekian banyak tool online seperti ini,ada satu yang saya rasa sangat mudah dan hasilnya cukup bagus,juga memiliki tampilan web yang bagus juga.

Nah bagi yang tertarik untuk mencobanya,silahkan kunjungi CSS matik dengan link berikut: 

http://www.cssmatic.com/

Di situ Anda bisa mendapatkan kode gradien warna, noise texture, box shadow, dan border radius dengan mudah. Namun jika Anda peduli dengan validasi CSS3,maka usahakan jangan menggunakan kode dengan awalan-moz-,-khtml-,-o-,-webkit-.
Screenshot CSS matik tampak seperti gambar di bawah ini:
gambar home cssmatic.com 

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Mempercantik Tampilan Blog Menggunakan Bantuan CSS Tool Online Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger