About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Uninstall Aplikasi Dengan Cepat,Mudah dan Bersih Menggunakan Mirekusoft Install Monitor

Saat kamu tidak lagi membutuhkan sebuah aplikasi pasti kamu ingin menghapusnya,dan cara yang paling tepat adalah menguninstallnya agar tidak memperberat kinerja komputermu.Tapi terkadang jika kita melakukan unistall  masih saja tertinggal file-file yang tidak bisa terhapus dan masih tertinggal di dalam folder.
Mirekusoft Install Monitor adalah sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk meng-uninstall dan membersihkan sisa file instaler aplikasimu hanya dengan beberapa klik saja.Program ini menawarkan kemampuan untuk melihat asal-usul item file,registry dan folder yang dibuat ketika program sedang diinstall.
Tampilan dari aplikasi ini terbilang sederhana,tidak ada pop-up dialog “installation detected” jadi kamu akan dengan mudah memahami dan menggunakannya.Istimewanya lagi program ini akan melakukan snapshot sistem secara lengkap tanpa loading yang lama.

Mudah saja untuk menggunakan program ini yaitu cukup pilih saja aplikasi mana yang akan kamu uninstall pada menu Programs.Setelah itu pada menu Contents akan ditampilkan sebuah bagan pohon yang memuat folder,file dan registry dari aplikasi tersebut.
Setelah itu jika kamu sudah menentukan mana saja yang akan kamu hapus tinggal beri tanda centang saja pada kotak kecil yang sudah disediakan pada bagan pohon aplikasi tersebut,kemudian pilih tombol uninstall pada bagian atas dari interface program ini jika kamu hanya ingin menghapus beberapa file saja.Setelah proses uninstall selesai,maka kamu akan melihat pada layar konten apakah masih ada sisa file yang tersisa.
Dan jika kamu ingin menguninstall semuanya hingga bersih dan terhapus semua maka tinggal kamu pilih saja aplikasi pada menu Programs dan klik saja pada tombol uninstall.Mudah bukan untuk menguninstall menggunakan program ini?

Download Mirekusoft Install Monitor
http://www.mirekusoft.com/downloads

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Uninstall Aplikasi Dengan Cepat,Mudah dan Bersih Menggunakan Mirekusoft Install Monitor Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger