About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Menghapus Folder atau Disk Kamu Selamanya dengan Disk Redactor

Aplikasi semacam ini akan sangat bermanfaat bila kamu ingin menghapus data sensitif kamu dalam situasi dimana kamu akan memberikan atau menjual perangkat hard drive kamu.Kali ini Saya akan membahas aplikasi dengan fungsi yang kurang lebih serupa,yaitu Disk Redactor.

Disk Redactor merupakan perangkat WIPE(hapus bersih),yang mencegah file lama di-restore kembali dari hard disk kamu.Semua ruang kosong di hard disk kamu akan dihapus dari berbagai informasi lama.
Ini perlu,karena fungsi‘delete’kadang tidak membersihkan ruang dimana file tersebut berlokasi dan hanya menandai entri dalam direktori(folder)dimana file tersebut dihapus. Bila di-delete dengan cara biasa,maka informasi tadi masih bisa di-restore.Informasi lama tidak akan tersedia hingga file baru menindih(overwrite) file tersebut.Nah,aplikasi ini menggunakan ruang yang sama dalam disk untuk melakukan penghapusan.

Berikut ini merupakan interface dari Disk Redactor.Aplikasi ini sebenarnya gratis.Namun ia akan menawarkan kepada kamu,bahwa bila kamu membayar untuk membeli lisensinya,maka Disk Redactor akan memberikan fitur-fitur tambahan untuk kamu.
Fitur utama dari Disk Redactor adalah menghapus folder atau disk secara cepat dan tidak dapat di-restore kembali.Jadi,berhati-hatilah bila kamu menghapusnya.Jangan sampai kamu menghapus file atau disk yang sebenarnya masih kamu butuhkan.Bila kamu tak sengaja menekan tombol,kamu bisa membatalkannya dengan mengklik ulang tombol“Cancel Wipe”.
Halaman Utama Disk Redactor bisa kamu kunjungi di

http://www.cezeo.com/products/disk-redactor/

Kamu bisa mendownload Disk Redactor dari:

http://www.cezeo.com/downloads/disk-redactor.exe

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang praktis dan mudah digunakan untuk menghapus folder atau drive disk yang berisi data sensitif kamu.Dengan memanfaatkan aplikasi ini,maka data kamu tidak akan bisa di-restore ulang,sehingga kamu akan merasa lebih lega bila menyerahkan hard disk kamu kepada teman dan saudara atau menjualnya ke toko.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Menghapus Folder atau Disk Kamu Selamanya dengan Disk Redactor Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger