About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

R-Crypto Jangan Biarkan Orang Lain Mengakses Data Penting Kamu!

Sedikit atau banyak,pasti kita memiliki beberapa file atau folder yang kita rahasiakan dan kita tidak ingin agar orang lain mengaksesnya.Sering bekerja menggunakan komputer lama kelamaan menjadikan kita menyadari bahwa data sensitif yang kita miliki semakin menumpuk dan bahaya bila orang lain iseng-iseng mengaksesnya.
Untuk lebih memudahkan manajemen data sensitif, akan lebih bijak bila kamu mengumpulkan data-data rahasia kamu dalam satu drive khusus lalu menguncinya dengan software enkripsi.Nah,salah satu software yang diakui sebagai salah satu software terbaik adalah R-Crypto

R-Crypto adalah software enkripsi khusus drive yang memungkinkan kamu mengenkripsi file dan folder kamu dan menyimpannya dalam sebuah wadah virtual.Hmmmm,kedengaran menarik bukan?

Interface aplikasi ini cukup konvensional.Pick a task memungkinkan kamu mengatur drive yang kamu buat,misalnya melakukan connecting,disconnecting,configuring dan sebagainya.Untuk memulai,klik pada Create New Disk di panel General,diikuti dengan mengklik Next.
Kamu kemudian tinggal mengatur akan diletakkan dimana virtual drive yang rencananya digunakan untuk menyimpan data-data sensitif kamu ini,atur volumenya dan klik OK..
Kamu bisa memilih jenis enkripsi yang akan digunakan oleh aplikasi ini.Pilih saja yang terkuat.
Nah,kamu akan menghasilkan drive baru sebagaimana yang kamu setting tadi.Kamu cukup mengkopikan data-data sensitif kamu ke ruang virtual yang kamu ciptakan tersebut,maka data sensitif kamu akan lebih aman.

Tertarik pada R-Crypto?

Kunjungi halaman utama dari R-Crypto:

http://www.r-tt.com/data_security_software/

sedang bila ingin mendownload, kamu bisa mengunjungi
http://www.r-tt.com/data_security_software/Download.shtml

R-Crypto pada dasarnya dibagikan secara gratis untuk pengguna rumahan.Kamu tinggal mengisi formulir yang ada di:

http://www.r-tt.com/R-Crypto_FreeRegistration.shtml

Maka kamu akan mendapatkan email konfirmasi berisi serial number untuk aplikasi ini.
Klik“About” di interface R-Crypto.Akan muncul sebuah halaman yang memungkinkan kamu mengkopi serial number yang sudah diregistrasikan tersebut.
Dengan cara tersebut,maka kamu sudah dapat memanfaatkan versi full dari R-Crypto secara gratis.

R-Crypto merupakan software perlindungan untuk data sensitif kamu yang menggunakan metode pembuatan ruang virtual untuk menyimpan semua data sensitif kamu,tentu saja sudah dienkripsi lebih dulu.Untuk melindungi data kamu,bisa juga memanfaatkan aplikasi A+ Folder Locker untuk melindungi data sensitif kamu.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang R-Crypto Jangan Biarkan Orang Lain Mengakses Data Penting Kamu! Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger