About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

ExtractNow :Extract Banyak File Arsip Sekaligus Dengan Mudah dan Cepat

Apakah file yang kamu download di internet menggunakan format zip atau rar?Jika iya pasti hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu mengextract-nya terlebih dahulu agar file didalamnya bisa dilihat atau digunakan.Mungkin satu atau dua file oke lah tidak akan jadi masalah.Tapi bagaimana jika yang harus di extract banyak?Pasti sangat merepotkan bukan?
Tapi tenang kamu tidak akan repot lagi,karena sekarang ada aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk meng-extract beberapa file arsip sekaligus tanpa harus melakukannya secara manual satu persatu,yaitu menggunakan ExtractNow,Namun Sebelumnya juga Kita sudah membahas mengenai software semacam ini yaitu PeaZip.


Dengan menggunakan aplikasi ini,kamu bisa meng-extract banyak file arsip secara sekaligus dan tentunya dengan cara yang sangat mudah,cepat serta praktis.Untuk menggunakannya pertama download ExtractNow pada link berikut ini:

http://www.extractnow.com/

Dengan tampilan yang sederhana dan bersih,kamu akan dengan mudah menggunakannya.Hanya dengan drag dan drop file arsip yang akan kamu extract pada interface ExtractNow, maka secara otomatis akan langsung di extract. Format file arsip yang bisa di extract juga banyak seperti,ZIP,RAR,ACE,JAR,ISO,IMG,IMA,IMZ,BIN,LHA,LHZ dan SIT.

Aplikasi ini juga akan membantu kamu jika file arsip dilengkapi dengan password,karena ExtractNow memiliki fitur “password lists” yang berguna untuk menemukan password yang benar untuk file arsip.Pada versi terbarunya yaitu 4.7.4.0 kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan tentunya,seperti:
  • Ditambahkannya tombol clear button untuk melihat history.
  • Ditambahkan dukungan untuk CBZ,cbr.
  • Ditambahkan terjemahan untuk bahasa Jerman dan China,dan masih banyak lagi.
Jika ingin melihat fitur dan apa saja yang bisa kamu dapatkan pada versi terbaru dari ExtractNow,maka buka situs resminya.Bagaimana dengan aplikasi yang satu ini?Sangat mudah dan membantu bukan?Jadi sekarang coba gunakan ExtractNow untuk meng-extract file arsip dengan mudah dan cepat.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang ExtractNow :Extract Banyak File Arsip Sekaligus Dengan Mudah dan Cepat Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger