About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

PeaZip: Aplikasi Alternatif untuk File Arsip yang Kaya Fitur

Secara umum biasanya pengguna menggunakan WinRar,WinZip dan 7zip sebagai tool yang digunakan untuk mengarsipkan atau memanajemen sebuah file maupun folder.
Untuk itu kali ini Saya akan memberikan ulasan mengenai sebuah tool alternatif yang nantinya bisa kamu gunakan sebagai tool pendukung untuk kamu agar dapat memanajemen sebuah file maupun folder di komputer milikmu.
Adalah PeaZip, sebuah tool yang bersifat Open Source dan ditunjukkan untuk keperluan para pengguna agar lebih mudah dalam memanajemen sebuah archive (mengarsipkan file).Mengapa Peazip?Selain gratis Peazip juga sudah dapat membuka dan mengekstrak lebih dari 150 jenis file archive (file arsip) seperti ACE,ARJ,CAB,DMG,ISO,LHA,RAR,UDF,ZIPX dan masih banyak lagi.
Selain itu Peazip Juga sudah dapat digunakan pula untuk membuat dan mengkonversi file berformat 7z,ARC,BZ2,GZ,PAQ *,PEA,QUAD / Balz,TAR,UPX,WIM,XZ,dan file ZIP.
Bagi kamu yang ingin mengunduh Peazip,silahkan unduh langsung melalui tautan berikut ini.Untuk saat ini Peazip tersedia dalam versi installer dan versi portable serta sudah dapat kamu gunakan pada platform Windows dan Linux.

Download Link dibawah ini :

Peazip : http://peazip.sourceforge.net
Peazip Portable : http://peazip.sourceforge.net/peazip-portable.html
Peazip for Linux : http://peazip.sourceforge.net/peazip-linux.html

Selain menawarkan banyak fitur dan format yang  bisa didukukung,disini Peazip juga hadir dengan Interface atau tampilan yang menarik,dapat berfungsi sebagai image viewer dan menjanjikan kecepatan dalam melakukan sebuah pengarsipan.

Penasaran dengan Peazip?Bagi kamu yang sudah mencoba dan mencicipi Peazip jangan lupa untuk membagikan pengalaman dan review versi kamu melalui kotak komentar yang ada dibawah ini.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang PeaZip: Aplikasi Alternatif untuk File Arsip yang Kaya Fitur Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger