About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Mempertimbangkan Menggunakan Windows 7? Gunakan Upgrade Advisor!

Saya langsung galau ketika mengetahui bahwa Windows XP tidak akan disupport lagi oleh Microsoft.Memang mungkin efeknya tidak akan terasa saat ini.Tapi perlahan-lahan semua software akan menyesuaikan standar Windows 7 yang merupakan OS Windows terlaris saat ini,lalu lama-lama tidak akan lagi kompatibel dengan Win XP.Saat itu mungkin pengguna Windows XP akan kelimpungan dan susah mencari software terkini yang support dengan OS-nya.
Jadi untuk berjaga-jaga,Kita sebagai pengguna Windows XP berencana untuk hijrah ke Windows 7.Ini tentu saja sebuah keputusan besar yang akan memakan waktu lama untuk pembiasaan, tentu saja berdampak pada kenyamanan yang sudah dirasakan selama ini.

Belum lagi masalah resource.Bagaimana ya caranya tahu apakah komputer yang Anda gunakan ini support Windows XP?Keraguan yang sama mungkin juga menghinggapi kamu,terutama bila kamu pengguna komputer yang ‘rada jadul’.Apakah upgrade OS harus disertai oleh upgrade hardware?
Belum tentu!Kamu bisa mencoba menilainya dengan Upgrade Advisor!
Mempertimbangkan Menggunakan Windows 7? Gunakan Upgrade Advisor!

Upgrade Advisor,atau lengkapnya Windows 7 Upgrade Advisor merupakan software keluaran Microsoft yang bertujuan untuk memberikan saran kepada kamu tentang kompatibilitas hardware kamu dengan Windows 7,serta usulan tentang beberapa penyesuaian yang perlu kamu lakukan bila beralih ke Windows 7.
Bahkan Upgrade Advisor akan membaca keseluruhan software yang ada di hard drive kamu dan memberitahukan software mana yang sekiranya tidak akan bisa kamu gunakan lagi di Windows 7,sehingga kamu bisa ‘bersiap’ dan mencari penggantinya atau versi Windows 7 dari software tersebut.
Cara menggunakan Upgrade Advisor sangat mudah!Kamu tinggal menginstall software tersebut,lalu klik pada “Start Check” untuk melaksanakan pemeriksaan menyeluruh.
Mempertimbangkan Menggunakan Windows 7? Gunakan Upgrade Advisor!

Setelah beberapa menit melakukan pemeriksaan,maka Upgrade Advisor akan menyajikan ringkasan analisis yang bisa kamu simpan bila kamu ingin melakukan upgrade pada PC kamu,baik bila kamu ingin menggunakan versi 32 bit atau 64 bit  dari Windows 7.
Mempertimbangkan Menggunakan Windows 7? Gunakan Upgrade Advisor!

Analisis secara keseluruhan menunjukkan bahwa spec komputer Saya yang mendukung Windows Aero support dengan 1 Ghz VGA,2 GB RAM,serta dijalankan oleh prosesor dual core 1.8 Ghz sudah cukup untuk menjalankan Windows 7.
Mempertimbangkan Menggunakan Windows 7? Gunakan Upgrade Advisor!

Kamu bisa mendownload upgrade Advisor di:
http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=20

Upgrade advisor ini adalah software yang tepat untuk memberikan kamu pertimbangan detil sebelum kamu mengambil keputusan besar dalam hidupmu sebagai pengguna PC yang sudah terlalu nyaman dengan sistem yang ada:Berganti sistem!

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Mempertimbangkan Menggunakan Windows 7? Gunakan Upgrade Advisor! Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger