About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Buat Sendiri Ringtone Android dengan Ringdroid

Sangat menyebalkan sekali jika ringtone yang kita gunakan sama dengan milik orang lain.Apalagi jika berada dalam satu ruangan dan ada panggilan masuk,pasti kita akan bingung sendiri padahal ringtone tersebut milik orang lain.Nah,jika kamu ingin memiliki ringtone yang unik dan berbeda dengan yang lain,maka  Ringdroid bisa membuatkannya untuk kamu.

Buat Sendiri Ringtone Android dengan Ringdroid

Ringdroid adalah aplikasi gratis yang bisa kamu gunakan untuk membuat ringtone sendiri dengan mengedit lagu yang sudah kamu miliki.Jadi dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuat ringtone sendiri sesuai keinginan kamu.Cara menggunakannya juga sangat mudah,pertama download terlebih dahulu aplikasinya melalui link berikut ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ringdroid

Kemudian pada interface awal kamu akan melihat daftar musik yang ada pada ponsel kamu.
Buat Sendiri Ringtone Android dengan Ringdroid
Setelah memilih musik yang kamu suka dalam daftar tersebut,kamu akan dibawa kedalam editornya untuk membuat ringtone sendiri dengan mengedit musik yang sudah ada.Dan pada editor tersebut kamu bisa melihat audio stream yang jelas pada layar.
Buat Sendiri Ringtone Android dengan Ringdroid

Setelah itu kamu bisa mengurangi atau menambah durasi dari ringtonenya dengan melakukan drag dan drop.Kamu juga bisa menentukan titik awal dan akhir dari ringtone tersebut.Nah,jika kamu sudah menentukan letak awal dan akhir serta durasi dari ringtone yang kamu buat tersebut,kamu bisa menyimpannya dengan menekan tombol save yang ada pada bagian atas editor Ringdroid ini.

Oke,sekarang ringtone yang kamu inginkan sudah selesai dan kamu bisa langsung menggunkannya untuk dijadaikan ringtone pada ponsel android kamu.Tapi jika kamu ingin menggunakan ringtone yang lain tinggal ganti saja dengan memilih Settings,lalu pilih Sound dan buka Device Ringtone.Kemudian pilih tombol Reset untuk memulainya dari awal.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Buat Sendiri Ringtone Android dengan Ringdroid Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger