About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Memotong dan Memberi Password File PDF dengan Weeny Free PDF Cutter

memotong file pdf
Memotong dan Memberi Password File PDF dengan Weeny Free PDF Cutter
Apakah kamu termasuk orang yang gemar mendistribusikan file dengan bentuk PDF?

Apabila iya, tentunya sering sekali kamu menemui atau ingin memberikan pelengkap tambahan pada File PDF milikmu agar lebih nyaman saat dibagikan.
Beberapa pengguna mungkin ada yang ingin sekedar menambahkan password atau kata sandi pada file PDF agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari. Atau mungkin sekedar memotong file PDF tersebut pada halaman tertentu agar ukuran file PDF tidak terlalu besar, dan para pembaca pun tidak cepat bosan karena harus membaca sekian banyak halaman.

Apabila kamu ingin melakukan hal seperti diatas, ada baiknya kamu mencoba tool yang akan Saya bahas berikut ini, adalah Weeny Free PDF Cutter sebuah tool gratis yang bias kamu gunakan untuk membuat file PDF yang ingin kamu distribusikan menjadi sesuai dengan keinginanmu.

Weeny Free PDF Cutter tidak hanya bisa kamu gunakan untuk memotong dan member password saja, berikut ini adalah beberapa fitur dari Weeny Free PDF Cutter :
  • Memotong dari halaman tertentu
  • Menambahkan informasi tambahan pada file PDF seperti Judul file, Subjek, Author dan Keywords
  • Menambahkan Watermark pada file PDF, watermark dapat berupa tulisan atau gambar (image)
  • Menambahkan password pada file PDF agar bisa dibuka, dan password untuk memblokir pengguna yang ingin mencetak (print) dan melakukan copy paste pada file PDF.
memotong file pdf

Bagi kamu yang ingin memiliki Weeny Free PDF Cutter, silahkan kamu unduh secara gratis melalui tautan berikut ini.

Homepage: http://www.weenysoft.com/free-pdf-cutter.html

Download Weeny Free PDF Cutter: http://www.weenysoft.com/pdfcutter.exe

Setelah selesai mengunduh dan melakukan penginstallan, kamu akan di tawarkan untuk sekaligus menambahkan smiley untuk Facebook, bila kamu tidak ingin menggunakannya, silahkan hilangkan tanda centangnya.
cut file pdf
Untuk menggunakan tool inipun sangat mudah dan sederhana, ketika program kamu jalankan, kamu bisa langsung menambahkan atau import file PDF yang ingin kamu kustomisasi dengan klik tombol “Add PDF’s” yang ada di bagian kiri atas.

Kamu juga bisa langsung mengakses menu fitur-fiturnya dari di bagian kiri dari tool ini secara langsung dan melakukan kustomisasi pada file PDF milikmu, apakah itu memotong halaman, memberikan password , atau memberikan watermark. Setelah semua selesai kamu bisa langsung klik tombol “Cut Now!” yang ada di bagian atas tool tersebut untuk memberikan perubahan pada file PDF yang telah kamu kustomisasi tadi.
cut file pdf1
cut file pdf2
Tentunya dengan menggunakan tool ini kamu sudah bisa menerapkan berbagai macam fungsi tambahan yang sangat berguna pada file PDF milikmu, tak salah apabila Weeny Free PDF Cutter yang berukuran sekitar 2.76MB ini
Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Memotong dan Memberi Password File PDF dengan Weeny Free PDF Cutter Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

1 komentar:

jazakumullahukhair

Balas

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger