About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Kompres dan Ekstak File Secara Cepat dengan B1 Free Archiver

Sebuah tool untuk mengkompres file memang wajib untuk dimiliki oleh setiap pengguna komputer , karena dengan begitu para pengguna dapat dengan mudah memperkecil ukuran file dan lebih mudah pula dalam pendistribusian karena dipack dalam 1 folder yang sudah terkompres.

Selain untuk mengkompress tool tersebut pastinya juga lebih bisa digunakan untuk mengekstrak file-file yang terbungkus dalam format kompresi tersebut. Tool atau software kompresi yang umum dan banyak digunakan contohnya seperti WinZip dan WinRar, namun perlu diketahui bahwa kedua tool tersebut tidak disediakan secara gratis alias berbayar.
B1 Free Archiver
Untuk mensiasati hal tersebut tentu saja kamu membutuhkan sebuah tool kompresi altenatif yang tentunya memang disediakan secara gratis, dan yang pasti sudah bisa mendukung untuk kedua format umum tersebut yaitu RAR dan ZIP.
Adalah B1 Free Archiver, sebuah tool kompresi yang 100% gratis dan bisa kamu gunakan sebagai alternatif dari WinZip dan WinRar karena B1 ini sudah mendukung dan dapat mengekstrak file dengan format ZIP dan RAR, selain itu kamu juga bisa melakukan kompresi dengan menggunakan Tool ini yang nantinya file tersebut menjadi file dengan format .B1
B1 Free Archiver1
B1 Free Archiver2
Bagi kamu yang ingin mengunduh B1 Free Archiver, silahkan kamu unduh melalui tautan berikut. Untuk saat ini B1 Free Archiver sudah bisa kamu gunakan hampir disemua platform sistem operasi umum yang ada saat ini seperti Windows, Linux, Mac dan bahkan untuk platform mobile seperti Android.

Homepage : http://b1.org

Download : http://b1.org/download

B1 Free Archiver3
Cara penggunaan dari tool ini pun sangat mudah dan sederhana, serta hampir sama dengan beberapa tool kompresi lainnya yang ada saat ini. Kamu bisa dengan mudah mengekstrak isi dari file yang dikompres lewat format ZIP dan RAR dengan cara drag and drop isi file tersebut ke folder yang kamu inginkan.
Untuk melakukan kompres pada file, kamu bisa mencobanya dengan format .B1 milik B1 Free Archiver yang memberikan lebih banyak pilihan pada mode kompresi, dan tentu saja akan membuat file yang ingin kamu kompres semakin ramping dan menghemat space komputer milikmu.
B1 Free Archiver4
Masih ragu dengan B1 Free Archiver? Silahkan kamu cicipi dahulu, dan jangan lupa untuk membagikan pengalaman kamu melalui kotak komentar yang ada dibawah ini ya...

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Kompres dan Ekstak File Secara Cepat dengan B1 Free Archiver Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger