About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Install dan Update Berbagai Macam Software Windows dengan Milouz Market

Jika kamu pengguna Mac pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan App Store? Yup, dengan membuka situs tersebut maka kamu akan mendapatkan segala macam aplikasi serta software untuk Mac tanpa perlu susah payah mencari, mendownload dan menginstallnya satu per satu. Dengan konsep seperti itu Saya pernah berharap ada sebuah wadah khusus untuk Windows yang bisa digunakan untuk mendownload berbagai macam aplikasi dan software gratis. Dan setelah Saya mencari-cari ternyata memang ada, yaitu sebuah software bernama Milouz Market.

Milouz Market, dari namanya saja kita bisa tahu bahwa ini adalah sebuah market bagi kita untuk mencari dan mendownload berbagai macam aplikasi serta software untuk windows. Jadi dengan menggunakan Milouz Market ini kamu bisa mencari, menemukan, mendownload dan menginstall berbagai macam aplikasi serta software gratis hanya dengan satu alat, tanpa perlu mencarinya satu-persatu di internet.
milouzt market
Tidak hanya itu saja, Milouz Market juga memiliki beberapa fitur lain seperti :
  • Mendeteksi versi software yang terinstall pada komputer kamu.
  • Download, install serta update berbagai macam aplikasi dan software gratis hanya dengan satu klik saja.
  • Adanya fitur Silent Setup (Default) yang berfungsi untuk menginstall aplikasi atau software dengan bersih tanpa adanya program periklanan dan toolbar lainnya.
Tapi perlu kamu ingat bahwa tidak semua aplikasi dan software yang ada di Milouz Market ini gratis, ya walaupun sebagian besar memang gratis, tapi ada beberapa yang berbayar (contohnya Winrar). Author dari Milouz Market ini juga sangat terbuka, jadi tidak menutup kemungkinan bagi kamu yang ingin menambahkan aplikasi atau software lain yang belum ada dalam aplikasi ini, bisa merekomendasikannya secara langsung dengan mengirimkan sebuah email kepada si author dari Milouz Market ini.
Jadi apakah kamu tertarik untuk menggunakan Milouz Market sebagai alat untuk mencari, mendownload, menginstall serta mengupdate berbagai macam aplikasi dan software gratis untuk Windows? Jika ya, maka langsung saja download Milouz Market melalui link berikut ini :

http://market.milouz.com/

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Install dan Update Berbagai Macam Software Windows dengan Milouz Market Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger