About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Hapus Malware yang Bandel dengan COMODO Rescue Disk 2.0

Malware adalah salah satu ancaman paling menakutkan untuk sistem komputer kita. Dan solusi untuk masalah tersebut yaitu memberantasnya dengan menggunakan antivirus yang handal.

Software yang baru saja dirilis oleh perusahaan COMODO ini merupakan bootable environment yang mencangkup copy-an dari Cleaning Essentials untuk Linux yang akan menghapus malware bahkan yang bandel sekalipun.

Nah, pada versi 2.0 ini ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan, seperti perbaikan bug, dan masuknya Engine Antivirus paling baru dari COMODO untuk Linux (1.2.3). Selain itu COMODO Rescue Disk 2.0 ini juga ringan, karena datang dalam bentuk ISO image 50 MB. Dalam versi terbaru ini juga tidak ditemukan masalah teknis, karena sistem boot langsung ke COMODO Cleaning Essentials dan kamu juga bisa melakukan scan full terhadap sistem komputer kamu hanya dengan beberapa klik saja.
gambar comodo
Tidak hanya itu saja, COMODO Rescue Disk 2.0 juga punya fitur tambahan seperti, perbaikan untuk masalah internet, pilihan untuk mengupdate virus secara manual, dll. Kemudian jika kamu membutukan bantuan lebih lanjut untuk memecahkan masalah tinggal klik saja pada tombol Help yang ada pada bagian kanan atas dari interfacenya dan lihat apakah hal tersebut cukup berguna atau tidak.

Jika kamu tertarik dan ingin menggunakannya, download saja softwarenya melalui link berikut ini :

http://www.comodo.com/business-security/network-protection/rescue-disk.php

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Hapus Malware yang Bandel dengan COMODO Rescue Disk 2.0 Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger