About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Cara Mudah Menyimpan Aplikasi Android dengan App Saver

Kebiasaan menginstall ulang pada platform android untuk bisa menggunakan custom ROM terbaru memang menyenangkan.Selain mendapatkan berbagai fitur dan tampilan baru,kamu juga dapat menggunakan aplikasi yang tidak mendukung versi sebelumnya.Tetapi hal itu juga membuat kamu harus berkali-kali mendownload dan menginstall aplikasi lagi.Ribet juga ya?

Untuk kamu yang memang hobby dengan menggunakan custom ROM baru,Saya sarankan kamu mencoba aplikasi App Saver,dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah membuat cadangan aplikasi yang telah kamu install di android,kemudian akan langsung tersimpan di dalam SD Card.

Download Aplikasi App Saver – Google Play

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.IQBS.android.appSaver

Aplikasi ini sangat sederhana,setelah kamu menjalankan App Saver akan mendapatkan daftar aplikasi yang telah kamu install.Yang selanjutnya centang aplikasi mana saja yang ingin kamu backup.Kemudian klik menu backup yang ada di bawah.

Jika sudah tersimpan akan muncul kotak dialog App has been saved as,yang menandakan sebuah aplikasi telah berhasil di backup.

Sekarang kamu cek di dalam folder appsaver,dan hasilnya akan terdapat sebuah file berformat apk.

Bagaimana,cukup mudah bukan? Dengan menggunakan aplikasi App Saver,setiap saat kamu bisa menggunakan kembali aplikasi yang sudah terbackup tadi,tanpa harus lagi mencari dan mendownload di Google Play.App Saver juga memungkinkan kamu untuk dapat mengkoleksi beragam aplikasi yang ada di Google Play ke dalam SD Cardmu.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Cara Mudah Menyimpan Aplikasi Android dengan App Saver Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

1 komentar:

met kenal...
ijin copy img..
kl da waktu kunbal ke www.henapk.yu.tl

Balas

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger