About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Memaksimalkan Kinerja Baterai Android dengan Deep Sleep Battery Saver

Kamu pengguna smartphone android?Sering menuai masalah dengan baterai?Memang daya tahan terhadap baterai menjadi salah satu kelemahan utama yang banyak dijumpai.Pastinya kamu tidak menginginkan hal tersebut terjadi di android kesayangan kamu kan.Banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kinerja baterai salah satunya dengan menggunakan Deep Sleep Battery Saver.

Deep Sleep Battery Saver di kembangkan oleh Root Uninstaller ini tersedia gratis di Google Play,dapat kamu gunakan sebagai cara terbaik untuk mengingkatkan kinerja baterai android kamu. Saat kunci layar dalam ke adaan off,aplikasi ini secara otomatis akan bekerja,sehingga daya baterai tidak terbuang percuma.
Selama dalam mode sleep,aplikasi yang berjalan di belakang layar seperti halnya Facebook,Twitter,Google dan termasuk juga 3G maupun jaringan Wifi akan dimatikan. Dengan durasi yang telah ditentukan,jaringan 3G atau Wifi akan menyala kembali untuk sekedar memastikan aplikasi yang berjalan di belakang layar tetap tersinkronisasi.Jadi kamu tidak ketinggalan update.

Di dalam Deep Sleep Battery Saver,kamu bisa memilih dari lima profil standart strong,aggressive,balance,slumber,dan gentle.Dari lima profil tersebut masing-masing memiliki frekeunsi berbeda yang bisa kamu atur sesuai dengan kebutuhan.

Deep Sleep Battery Saver juga menyediakan versi berbayarnya,dengan fitur yang lebih banyak sehingga pengguna dapat melakukan kostumisasi parameter seperti active period,screen time out,ignored aplications,sync strategy,dan day settings.Namun jika kamu merasa nyaman dengan hanya lima profil,gunakan saja versi gratisnya.

Download Deep Sleep Battery Saver – Google Play

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rootuninstaller.batrsaver

Jika smartphone android yang kamu gunakan merasa berharga dan ingin tetap dalam keadaan baik,mungkin aplikasi ini wajib untuk kamu gunakan.Deep Sleep Battery Saver memberikan kemudahan setiap penggunanya dalam pemakain baterai,mematikan aplikasi yang tidak digunakan sehingga baterai pun tidak terbuang dengan percuma.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Memaksimalkan Kinerja Baterai Android dengan Deep Sleep Battery Saver Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

1 komentar:

I am thinking that in this time you should give a try to this new app Free Music Radio Streaming Unlimited Music Apk : which is now most trending app in the world.

Balas

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger