About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Cara Mudah Backup Driver Komputer dengan Semper Driver Backup

Sebuah Driver adalah merupakan salah satu bagian yang cukup penting dalam sebuah Sistem Operasi terutama Windows,karena melalui Driver inilah nantinya yang akan menjadi penghubung antara Sistem Operasi dan Hardware dari Komputer maupun Laptop yang bersangkutan.
Pada saat melakukan reinstall sebuah Sistem Operasi pada komputer tentunya akan diminta pula untuk menginstall Driver dari Hardware yang ada pada komputer tersebut,tanpa adanya Driver tersebut tentu saja akan berimbas pada kinerja dari komputer yang kurang maksimal,bahkan ada beberapa fitur yang nantinya tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya apabila tidak didukung oleh Driver yang dimaksud.
Dan apabila kamu tidak mau disibukkan dengan mencari kembali driver yang diperlukan,semisal ketika kamu sedang menginstall ulang maka tentunya kamu harus memiliki file mentah dari Driver Komputer milikmu  tersebut,atau kamu bisa menggunakan tools yang akan Saya share berikut ini sebagai alternatif.

Adalah tool yang bernama Semper Backup Driver,dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa tool ini nantinya berfungsi untuk membuat sebuah Backup atau cadangan dari Driver komputer milikmu secara menyeluruh untuk kamu gunakan kembali semisal pada saat kamu menginstall ulang komputer tersebut.

Bagi kamu yang berniat mengunduhnya,silahkan kamu unduh melalui tautan berikut.Untuk saat ini Semper Backup Driver sudah bisa kamu gunakan pada Sistem Operasi Windows XP,Vista dan Windows 7 tentunya.

Homepage : http://www.sempersoftware.com/downloads-semper-software

Download : http://www.softpedia.com/get/System/Back-Up-and-Recovery/Semper-Driver-Backup.shtml


Selain didistribusikan secara gratis,penggunaan dari Semper Backup Driver inipun juga terbilang mudah dan sangat sederhana,untuk membuat Backup atau cadangan dari Driver komputer milikmu kamu bisa langsung klik tombol “Backup Drivers”,sedangkan apabila kamu ingin menginstall kembali (restore) hasil Backup dari Driver kamu tersebut,kamu tinggal mengaksesnya dengan klik tombol “import Drivers” dengan catatan kamu masih menyimpan hasil Backup Driver yang tadi di Komputer milikmu.

Dengan adanya Semper Backup Driver ini tentunya akan semakin memudahkan pekerjaan kamu,terlebih bagi kamu yang setiap harinya menangani komputer yang hendak di install ulang.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Cara Mudah Backup Driver Komputer dengan Semper Driver Backup Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger