About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Mudah Mengubah Icon Komputer Menggunakan 7Conifier

Ingin mempercantik komputer dan menampilkan hal yang berbeda di komputer kamu?Seperti misalnya saja mengganti icon?Namun jika kamu harus mengganti icon satu persatu pasti akan kesulitan dan yang pasti akan memakan waktu yang lama.Bayangkan saja kamu harus mengganti seluruh gambar icon aplikasi di komputer kamu dengan cara manual.Jika kamu ingin mengganti icon secara cepat dan mudah,Saya punya software yang mungkin bisa membantu kamu.
7Conifier adalah software gratis untuk membantu kamu dalam mudahnya mengubah icon standart di Windows dengan icon yang sudah ada di 7Conifier.Ada 6 icon pack yang bisa kamu pilih,masing-masing mempunyai bentuk yang unik.Ada yang lucu,keren,simpel dan juga minimalis.

Download 7Conifier
http://wronex.deviantart.com/#/d2xsha2

Aplikasi 7Conifier ini portable,sehingga kamu tak perlu menginstallnya.CUkup extract aplikasi ini kemudian kamu jalankan saja .exe,maka kamu sudah dapat menggunakannya.
Sebelum kamu mengubah iconnya,sebaiknya kamu membackup dulu semua icon dengan menggunakan 7Conifier.Cara dengan mengklik Backup kemudian klik Backup Now.
Setelah itu pilih icon yang sesuai dengan keinginan kamu, dan klik apply.
Jika kamu ingin mengembalikan icon seperti semula,kamu tinggal klik Backup dan klik Restore Backup.Pilih hasil Backup yang kamu lakukan.
Sekarang kamu dapat mengubah icon dengan mudah dan cepatkan?Kalau kamu punya software gratis lain untuk mengubah icon dengan mudah dan cepat,bisa kamu tinggalkan di kolom komentar di bawah ini.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Mudah Mengubah Icon Komputer Menggunakan 7Conifier Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger