About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Cara Mudah Menggunakan Task Scheduler Otomatis Dengan TimeComX

Pernahkah terpikirkan oleh kamu untuk bisa menghidupkan,memainkan musik,membuka file dan sebagainya di komputer secara otomatis?Kalau itu bisa dilakukan,kamu akan seperti penyihir.Sang penyihir teknologi,kamu akan membuat teman-teman kamu terkagum-kagum dan heran,pasti mereka akan tertarik dengan cara dan trik yang kamu gunakan untuk bisa melakukan itu.Kamu tertarik untuk bisa melakukan itu?
ada software yang bisa melakukan seperti ilustrasi diatas.Sebuah software yang mampu menjalankan perintah-perintah komputer secara otomatis, software ini adalah TimeComX.
TimeComX disediakan dalam dua versi,TimeComX Basic dan TimeComX Pro.Untuk fitur TimeComX Pro kamu bisa melakukan hal-hal secara otomatis,membuat multiple profile,multiple event dan task,remote process control dan masih banyak lagi,namun kamu harus membayar $13.Sedangkan untuk versi gratis atau Basic,kamu tidak dapat melakukan mutiple event dan task.Tetapi masih bisa melakukan hal-hal secara otomatis,seperti shutdown,restart,wake up,memainkan file audio dan masih banyak lagi.Tertarik untuk menggunakannya?

Download TimeComX Basic
http://www.bitdreamers.com/en/products/timecomx#basic

Untuk cara menggunakannya,kamu bisa melihat di bawah ini:
1.Pertama-tama pilih event yang akan kamu gunakan,apakah kamu akan menjalan task berdasarkan waktu atau aktifitas komputer?
2.Setelah kamu memilih event,pilih task yang akan kamu jalankan.Task disini bisa melakukan restart,shutdown,lock,end prosess,memainkan audio dan membuka file.
3.Kemudian kamu langsung bisa menekan start,atau jika kamu ingin mengambil screenshot sebelum task dimulai.Kamu bisa melakukannya di menu extras.Disini kamu juga dapat memberikan peringatan bahwa task akan dimulai dengan tanda audio dan window peringatan yang kamu isikan sendiri.
Menarik bukan software yang satu ini?Kamu bisa melakukan hal-hal ajaib dengan memanfaatkan task scheduler otomatis menggunakan TimeComX.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Cara Mudah Menggunakan Task Scheduler Otomatis Dengan TimeComX Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger