About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Menyalakan dan Mematikan Koneksi Internet dengan Turn Internet Off

Kadang-kadang kamu ingin mematikan atau menyalakan kembali koneksi internet secara mudah bukan?
Namun tidak semudah itu?Jika kamu penggunakan provider kabel telepon tentu kamu harus mematikan modem secara manual,sedangkan jika kamu menggunakan modem usb maka kamu pelu membuka aplikasi dan mematikannya.
Jika kamu bisa mematikan koneksi internet secara cepat dan mudah,tentu hal ini bisa menjadi hal yang positif bagi kamu.Kenapa begitu?Karena jika saja saat kamu berinternet dan ada yang malware sedang menyerang komputermu maka dalam kasus ini hal yang harus kamu perbuat adalah mematikan koneksi internetmu.
Mematikan koneksi internet bukanlah perkara yang mudah,tentu semua masalah dapat diatasi.Dengan menggunakan software Turn Internet Off, kamu bisa mematikan dan menyalakan kembali koneksi internet dengan cepat dan mudah.
Download Turn Internet Off:
http://crystalrich.com/internetoff/

Kamu cukup mengklik “Turn on the internet” atau “Turn off the internet” yang ada di menu pop-up desktop, maka kamu dapat menyalakan dan mematikan koneksi internetmu dengan cepat dan mudah.
Dengan software kamu bisa membuat hal sulit menjadi lebih mudah atau sebaliknya, membuat hal yang mudah menjadi sulit :D.

Sekian dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Menyalakan dan Mematikan Koneksi Internet dengan Turn Internet Off Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger