About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Angry IP Scanner:Mengetahui Siapa Saja yang Ikut Nimbrung di Jaringan Internetmu

Kalau kamu memasang jaringan internet kabel,lalu menggunakan router untuk menciptakan jaringan WiFi di rumah sehingga kamu bisa menggunakan smartphone kamu untuk mengakses internet,memang akan terasa praktis dan menyenangkan.Pemanfaatan fasilitas sinkronisasi antara PC dan smartphone juga bisa dijalankan dengan baik dengan cara ini.
Tapi tahukah kamu,jaringan WiFi pribadi semacam itu cukup mudah dibobol sehingga pihak luar bisa ikut menikmati jaringan kamu tanpa bersusah payah?Pasti menjengkelkan sekali bukan,apalagi jika dipakai untuk download hingga kecepatan internet menjadi lemot.Bila kamu ingin tahu siapa saja yang ikut “nimbrung” dalam jaringan kamu,gunakanlah Angry IP Scanner,sebuah aplikasi gratisan yang memungkinkan kamu untuk melihat siapa saja yang ada dalam jaringan kamu.

Angry IP Scanner bisa melakukan scan dalam rentang IP Address tertentu yang kamu spesifikkan,baik alamat IP lokal ataupun alamat IP Publik.Ini berarti,kamu bisa menggunakannya untuk melihat apakah ada server di internet yang merespon terhadap ping tertentu dan melihat komputer mana saja yang ada di jaringan kamu.

Kunjungi Homepage Angry IP Scanner disini:
http://www.angryip.org/w/Home

Download Angry IP Scanner disini:
http://www.angryip.org/w/Download

Angry IP Scanner sangat ringan (hanya 1.2MB) dan mudah digunakan.Kamu bahkan tidak memerlukan prosedur instalasi,kamu bisa langsung memanfaatkannya.
Interface Angry IP Scanner sangat sederhana.Untuk memerintahkan aplikasi ini melaksanakan tugasnya,kamu cukup menekan tombol start untuk mengetahui perangkat apa saja yang ada di jaringan kamu.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Angry IP Scanner:Mengetahui Siapa Saja yang Ikut Nimbrung di Jaringan Internetmu Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger