About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Download BitDefender Internet Security 2013 Full Version

Download BitDefender Internet Security 2013 Full Version
Baiklah kali ini saya masih share Antivirus-antivirus terbaik dalam urusan Internet Security. Yang pastinya gratis dan sobat tinggal pilih mana yang disuka. Antivirus BitDefender Internet Security 2013 merupakan versi terlengkap keluaran BitDefender yang sangat ampuh dalam menangani virus-virus konyol dan menjengkelkan. BitDefender Internet Security juga merupakan Antivirus terbaik dalam pertahanan baik serangan online maupun offline. Keamanan kita browsing, aktivitas bisnis online, transfer uang dll akan sangat secure.

Tapi karena ukuran sizenya yang besar antivirus ini sangat memakan kapasitas RAM PC kita, jadi bagi sobat yang memiliki spek komputer atau laptop yang standar atau masih minimum, diharapkan pikir-pikir ladi instal antivirus ini jika tidak ingin jadi lola. Jadi bagi sobat yang memiliki spek tinggi berbangga hatilah bisa menggunakan antivirus ini tanpa gangguan yang berarti dan lancar jaya. Baiklah langsung saja bagi sobat yang ingin Download BitDefender Internet Security 2013 ini cek TKP dibawah ini.

Minimum Requirements System on Your PC :
  • OS : Windows XP SP3, Vista SP2, Windows 7
  • RAM : 1Gb or Higher
  • CPU : 1,5 Ghz or Higher (Dual Core)
  • HDD : free hardisk space 1,8Gb
Download Here

BitDefender Internet Security 2013 32 bit size : 264Mb
BitDefender Internet Security 2013 64 bit size : 280Mb
License/Activation

Sekian Dan Semoga Bermanfaat.... 
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Download BitDefender Internet Security 2013 Full Version Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger