About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Font Installer : Cara Mudah Mengganti Tampilan Font Android

Apakah kamu sudah bosan dengan tampilan tipografi dari handphone Android kamu?Atau kamu ingin mengganti jenis tipografi Android kamu dengan jenis font favorit kamu?

Nah kali ini Saya akan berbagi info tentang sebuah aplikasi keren yang berfungsi untuk mengganti atau merubah semua settingan tipografi atau font pada handphone Android kamu.
Dengan berbekal handphone Android yang sudah di Root,kamu bisa memperindah tampilan tipografi di handphone android kamu dengan menggunakan aplikasi yang bisa kamu unduh secara gratis di Google Play.
Aplikasi ini bernama Font Installer.Aplikasi Android yang satu ini bisa kamu unduh secara gratis.Dan,seperti yang telah disebutkan di atas,aplikasi ini membutuhkan kondisi Root.Jadi,kalau handphone Android kamu belum di-Root,kamu tidak bisa menggunakan aplikasi ini.

Unduh Font Installer melalui link di bawah ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jrummy.font.installer

Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar,yaitu 1.6MB.Selain itu,aplikasi ini juga bisa digunakan di semua jenis versi OS Android,dari versi 1.5 hingga versi 4.1.
Cara untuk menggunakan aplikasi ini pun terbilang tidak terlalu sulit.Setelah kamu mengunduh aplikasi ini,kamu akan melihat tiga jenis tab pada layar.Tiga tab tersebut adalah local,server dan preview.
Pada tab server,kamu di perkenankan untuk bisa memilih ratusan font yang bisa didownload secara gratis.Untuk mengetahui jenis font yang diinginkan aplikasi ini juga menyediakan preview dan backup font.Dua point penting ini jangan sampai kamu lewatkan,karena mengganti font tanpa melakukan backup terlebih dahulu itu sangat tidak di sarankan.
Selain bisa mengunduh dari server,kamu juga bisa memakai font yang sebelumnya sudah terinstall di SD card.Setelah kamu memilih font yang diinginkan, kamu akan diminta untuk melakukan reboot.Ikuti langkah tersebut,Setelah proses Reboot maka bisa di lihat kamu sudah berhasil mengganti font pada handphone Android milik kamu.
Meski aplikasi ini memiliki fungsi yang cukup menarik dan berguna,aplikasi ini juga mempunyai kekurangan.Kekurangannya adalah tidak semua font dapat menampilkan opsi preview pada saat dipilih.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Font Installer : Cara Mudah Mengganti Tampilan Font Android Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger