About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Cara Memindahkan Program yang Sudah Terinstall di Windows

Jika pada disk utama atau Primary disk anda penuh dengan software yang terinstall pasti komputer anda akan menjadi lemot dan hang.Anda akan membutuhkan sedikit bantuan software SymMover untuk masalah yang satu ini.Kini dengan menggunakan software yang satu ini,anda tidak perlu khawatir tentang space primary disk anda.Tetapi software ini hanya bisa digunakan untuk Windows Vista dan versi windows diatasnya.Tapi ingat,jika anda ingin memindahkannya anda haruslah membuat folder baru terlebih dahulu pada disk yang akan ditempati.

Berikut langkah-langkah memindahakan program yang terinstall pada disk utama ke disk lain:

A.Proses Download dan Install

1.Download software SymMover:
http://mobasoftware.com/symmover.php

2.Install softawre SymMover pada komputer anda.

B.Proses memindahkan program dengan menggunakan SymMover

Sebelum anda memulai memindahkan program,anda perlu memastikan bahwa semua sudah tersiapkan.Perhatikan partisi disk yang anda gunakan untuk menampung program yang akan dipindahkan ke folder tersebut.

1.Untuk memilih program yang akan anda pindah klik tanda plus.Dan jika list software telah terbuka maka pilihlah software yang akan anda pindah dengan cara klik“Add Folder”.
2.Setelah anda selesai dengan memilih program yang akan andah pindah,pilih folder untuk menampung program tersebut dengan cara klik gambar folder.
3.Setelah usai klik move yang bewarna hijau,maka secara otomatis program akan berpindah.
Jika anda ingin memindahkan kembali program anda ke primary disk maka cukup klik move yang bewarna kuning.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Cara Memindahkan Program yang Sudah Terinstall di Windows Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger