About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Download Software Backup Data O&O AutoBackup Full Version

Setiap pengguna komputer pasti memiliki data penting yang sangat berharga di komputer mereka.Mungkin data tersebut adalah data kantor,data skripsi,foto keluarga,ataupun data-data lainnya.Karena hardisk bisa rusak kapan saja,setiap pengguna komputer lebih baik membuat persiapan agar data-data berharganya tidak hilang.Salah satu caranya adalah dengan menggunakan software backup data O&O AutoBackup.
Sebenarnya dari caranya dalam membackup data,O&O AutoBackup lebih cocok disebut sebagai software sinkronisasi daripada software backup.O&O AutoBackup akan mensinkronisasi file dan folder pilihan kamu yang ada di hardisk ke media penyimpanan eksternal secara otomatis.
O&O AutoBackup mendukung sinkronisasi folder dan file ke USB flash disk,hardisk eksternal,ataupun Firewire Volume.Sebagai contoh,kamu bisa membuat backup dari folder data kerja anda ke USB flash disk.O&O AutoBackup akan secara otomatis mensinkronisasikan folder data kerja kamu yang ada di hardisk dengan yang ada di USB flash disk.Setiap perubahan yang anda lakukan terhadap data tersebut akan secara otomatis disinkronisasikan ke data backup yang ada di USB flash disk.
Dengan demikian, jika kamu kehilangan data yang asli, maka data backup yang kamu miliki sudah dapat dipastikan merupakan data yang paling baru.

Halaman utama O&O AutoBackup:
http://www.oo-software.com/en/products/ooautobackup
Link Download
http://dl5.oo-software.com/files/ooautobackup/oobt_1_5_12_x32_ENU.exe
Serial Number:HPM1-0QUP-K3BI-H05F-0BPV
Download,install,dan aktifkan O&O AutoBackup dengan lisensi yang ada.
Dengan O&O AutoBackup,kamu tidak perlu khawatir lagi kehilangan data-data penting yang kamu miliki.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Download Software Backup Data O&O AutoBackup Full Version Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger