About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

TimePad – Shutdown/Restart/Log Off Timer untuk Windows 7

UserPad adalah aplikasi freeware sederhana dengan UI minimalis dan beberapa fitur berguna. Ini adalah shutdown / restart / log off / hibernate aplikasi untuk Windows 7 yang memungkinkan anda untuk mengatur timer dan ketika timer yang anda set tercapai app akan melakukan perintah yang ditetapkan. Anda dapat mengatur timer untuk shutdown atau restart atau tindakan lain yang ditentukan dan kemudian start timer.

 
Timer dapat diset untuk jam, menit dan detik. Anda juga dapat menggunakan tombol pintas untuk mengelola app. Selain itu, app juga tersedia fitur pintas untuk membuka task manager. Anda bahkan dapat menempatkan screen off menggunakan alat ini, ini dapat menghemat daya ketika menggunakan baterai.

Aplikasi portable ini penggunaanya cukup mudah anda hanya jalankan dan langsung anda atur waktu selanjutnya anda klik pada ikon Shutdown untuk memilih apakah PC anda Shutdown, restart dll. Kemudian anda klik Start.


Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang TimePad – Shutdown/Restart/Log Off Timer untuk Windows 7 Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger