About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Program Untuk Memata-matai Komputer

Program Rahasia Mengintip Aktivitas Sebuah Komputer Tanpa Diketahui
HideTools Spy Monitor wajib kamu punyai jika kamu ingin memonitoring sebuah komputer secara “sempurna”.
Program yang dapat mengintai / mengintip aktivitas sebuah komputer tanpa diketahui “korban” ini dapat mengerjakan secara diam-diam memonitoring aktivitas seperti penekanan tombol / keystore sehingga apapun tombol yang diketik / dipijit dapat direkam ke dalam log file. Selain keystroke, HideTools dapat merekam alamat website yang dikunjungi / history, system activity, daftar program yang digunakan, mengcapture layar secara periodik sampai dengan tiap menit sekali, dan masih banyak lainnya lagi.
Dari sederet kemampuan yang dipunyai, nampaknya tindakan kita mematai-matai pemakaian program oleh seseorang yang menggunakan komputer kita dapat kita ketahui. Bagi orang tua yang ingin mengetahui tindak tanduk anaknya ketika memakai internet, software ini bisa difungsikan sebagai Parental Control yang sangat mulus beraksi. Untuk pasangan suami istri yang sudah mencium gejala perselingkuhan, software inipun dapat membantu mengintip aktivitas yang dilakukan oleh pasangannya. Kita dapat tau ke alamat mana, chat dengan siapa, kirim email bertuliskan apa, dan aktivitas mencurigakan lainnya. Software ini pun pantas dipasang ke komputer Admin sekolah sehingga kita dapat mengetahui siapa saja yang menggunakan komputer kita untuk menyalahgunakan sistem. Untuk owner perusahaan, program ini dapat melacak dan memonitoring pegawai yang senang berfacebook ria.

 
Hidetools spy monitor mempunyai mekanisme yg sangat brilian. Loging-loging yg terekam ke dalam file dapat dikirim secara otomatis sesuai settingan sehingga tool ini dapat membuat kita memonitoring jarak jauh dengan komputer target tanpa sepengatahuan siapa pun.
Hidetools spy monitor sudah mensupport sistem operasi Windows Vista. Jadi kita tidak perlu khawatir akan ketidak-compatible-an OS apakah di Windows XP bahkan Windows 98. Sekali lagi, program ini bekerja secara rahasia tanpa diketahui siapa pun dan tidak dapat dilacak oleh siapapun dalam keadaan normal.

Download Hidetools Spy Monitor
Sumber : www.speedytown.com

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Program Untuk Memata-matai Komputer Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger