About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

PickMeApp-Transfer Semua Program Anda dari satu PC ke PC lainnya

Anda mungkin telah menginstal banyak program pada PC Windows anda, tetapi apa yang terjadi ketika anda membeli laptop baru atau desktop. Cara yang paling umum adalah untuk menginstal semua program sekali lagi, tapi dengan PickMeApp, Anda dapat dengan mudah mentransfer semua program yang diinstal dari satu PC ke PC lainnya. PickMeApp adalah alat freeware portabel dan jika anda bingung PickMeApp menyediakan panduan penggunaan melalui transfer program yang dipilih tanpa perlu mencari CD atau mengulang instalasi yang panjang.
Dan saya rasa program ini sangat baik termasuk untuk menjaga ketika Pc anda mengalami error atau Windows rusak maka ketika anda install ulang Windows anda bisa gunakan aplikasi ini untuk membalikan semua installasi prgram sebelumnya.

Setelah terinstal, PickMeApp akan Mempopulai semua program yang diinstal pada PC anda di panel kiri. Anda dapat memilih program apapun dan kemudian klik pada tombol Capture. Ini mungkin memakan waktu untuk capture program tergantung pada ukuran file program.

 
Setelah Capture semua program yang dibutuhkan selesai, Jalankan PickMeApp pada PC yang lain yang ingin anda untuk bermigrasi dan kemudian klik pada tombol install di daftar capture pada panel sebelah kanan. PickMeApp adalah alat yang sangat berguna untuk pengguna akhir self-directed pemecahan masalah, perbaikan produk, mendiagnosa dan memperbaiki program-program dari PC Windows.


Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang PickMeApp-Transfer Semua Program Anda dari satu PC ke PC lainnya Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

2 komentar

nice post bermanfaat

Balas

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger