About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Nero Burning ROM 11.2.00900 Full Version

Nero Burning ROM 11.2.00900 Full Version  Last Update 10 - Mei - 2012 - Tentunya ini merupakan Versi terbaru dari Versi sebelumnya yaitu Nero Burning ROM 11.2.00400 yang di Update pada 29 - Febuary - 2012 kemarin. Software ini merupakan sotware burning yang sudah terkenal dan banyak orang yang menggunakan nero sebagai alat kebutuhan.


Fitur:
  • Burn Disc tahan lama - Eksklusif Nero pembakaran SecurDisc 3.0 membantu memastikan pembacaan disk terlepas dari goresan, usia dan kerusakan.
  • Span beberapa Disc - Dengan Nero DiscSpan, Anda dapat membagi file besar dan membakar Disc untuk jumlah Disc yang dibutuhkan pada satu waktu.
  • Audio Rip - Mudah membuat playlist atau CD campuran dari lagu favorit Anda tepat pada komputer Anda untuk pemutaran instan.
  • Permukaan Disc Pindai - sekedar membakar dengan fitur SecurDisc lebih seperti scan permukaan, yang menawarkan keandalan tambahan dari cakram optik terbakar.
  • Menyalin Disc - Menyalin musik ke CD dan film bahkan HD ke Blu-ray Disc cepat dan mudah.

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...

photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Nero Burning ROM 11.2.00900 Full Version Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger