About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

MyLanViewer 4.11.0 Full Version

MyLanViewer Merupakan scanner jaringan IP dan NetBIOS scanner, yang menelusuri dan alat rute, remote shutdown dan manajer Wake-On-Lan, LAN messenger dan jaringan monitor. Ini menampilkan komputer jaringan Anda yang mudah dibaca, teman-daftar jendela gaya yang menyediakan nama mesin, alamat MAC, berbagi sumber daya dan rincian teknis lainnya untuk setiap komputer. Hal ini dapat memantau pemberitahuan IP dan menunjukkan ketika negara dari beberapa perubahan komputer. Anda juga dapat melihat dan mengakses folder bersama, mengakhiri sesi pengguna, dan menonaktifkan sumber daya bersama.

MyLanViewer adalah alat jaringan yang dapat dengan mudah menjadi yang harus dimiliki bagi banyak pengguna di luar sana, menyediakan sekelompok alat-alat praktis seperti scanner jaringan, utusan LAN, pemantauan subnet dan manajer Wake-on-Lan.

Pada pandangan pertama, Anda mungkin menemukan antarmuka sedikit kuno, tapi itu bahkan tidak peduli setelah Anda mulai mendapatkan mengalami kekuatan penuh.

Semua fitur baik yang tercantum di sisi kiri jendela utama, sedangkan informasi yang dikumpulkan akan ditampilkan tepat di tengah, berdampingan dengan beberapa tombol lain di bagian atas antarmuka.

Ada dua metode pemindaian, cepat dan penuh, yang akan menganalisa seluruh jaringan dan membuat daftar yang terdiri dari komputer yang terhubung bersama dengan beberapa informasi yang sangat berguna. Misalnya, Anda bisa mendapatkan Round Trip Time (RTL) untuk setiap mesin tunggal, dan juga alamat MAC, vendor NIC, nama host dan kelompok kerja.

Jika ini mungkin, MyLanViewer akan melihat lebih jauh dan kembali Anda versi OS dan waktu jauh hari, serta pengguna login dan sumber daya bersama.

Jika Anda hanya mencari file bersama atau kelompok kerja, ada tiga tombol tambahan di bagian bawah halaman yang memungkinkan Anda beralih dari komputer ke kelompok kerja atau sumber daya.

MyLanViewer juga terdiri pencarian utilitas file kuat yang memungkinkan Anda mencari jaringan, baik untuk format file tertentu atau untuk pengguna didefinisikan nama file, tapi proses pemindaian dapat berlangsung cukup lama, tergantung pada ukuran jaringan.

Akhir kata, ada juga alat utusan khusus untuk chatting dengan beberapa teman lokal Anda.

Semua dalam semua, MyLanViewer cukup alat yang berguna dalam jaringan yang besar dan harga yang layak mungkin sangat baik menjadi bukti hidup bahwa Anda harus mencobanya.
 
Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang MyLanViewer 4.11.0 Full Version Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger