About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Menyembunyikan Aplikasi di Windows dengan Windows Hider

Anda mungkin saat login ke PC anda akan menjalankan banyak proses dan aplikasi di Windows dan anda mungkin tidak ingin menampilkan semua dari mereka. Windows Hider adalah alat freeware yang berguna yang dirancang untuk menyembunyikan jendela, program, file, folder (semua latar belakang, dari desktop dan taskbar) tanpa menutup mereka. Anda dapat langsung membuat mereka tersembunyi dengan satu klik atau hotkey.
Dengan Windows Hider anda dapat membagi windows anda, program, file, dll. oleh kelompok-kelompok dan mengubah nama masing-masing kelompok dengan sifat-sifatnya. Singkatnya ini adalah besar freeware untuk membantu membuat bekerja di komputer anda lebih cepat dan lebih produktif.

 
Download dan install palikasi tersebut dan jalankan anda akan melihat daftar aplikasi yang berjalan di Windows anda, dari kotak dialog daftar aplikasi sebelah kiri anda dapat menentukan aplikasi mana yang ingin anda hide atau anda remove dari daftar.
Cukup anda masukan pada kotak dialog sebelah kanan degan menekan tombol Add dan klik tombol ” Hide/Show Current Group” anda juga dapat mengelompokan aplikasi yang anda hide dengan menekan menu tab “Group”.

 
Setelah anda menentukan group masing-masing anda juga dapat membuat tombol Hotkey dari masing-masing group tersebut. Dengan klik tombol Settings pada menu Options Hotkey ini untuk memudahkan anda ketika anda ingin bekerja pada aplikasi yang anda butuhkan anda tinggal tekan tombol hotkey anda.
Jadi kesimpulanya adalah alat ini sangat bermanfaat dan salah satu alat yang dapat anda andalkan ketika anda bekerja pada banyak aplikasi di Windows dan anda tidak mungkin menjalankan untuk mereka semua ketika banyak aplikasi yang anda buka dan ketika anda ingin memanggil mereka kembali dengan cepat aplikasi yang anda hide akan berjalan kembali.


Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Menyembunyikan Aplikasi di Windows dengan Windows Hider Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger