About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Mengubah Warna Folder di Windows 7

Mengganti Warna Folder di Windows 7. Warna folder di windows semuanya sama dengan warna kuning. Dengan banyaknya folder yang ada akan cukup usah untuk mencari folder yang inin kalian tuju. kalian dapat mengganti warna dari folder di windows mengunakan sebuah software bernama Folder Colorizer.

Folder Colorizer adalah software gratis yang menyediakan sejumlah warna pilihan atau menggunakan wrnakalian sendiri lewat menu setting. Setelah di install, aplikasi ini akan secara otomatis teintegrasi dengan kontenks menu klik kanan, dan dapat digunakan langsung tanpa harus membuka program ini terlebih dahulu. Pilihan warna yang tersedia secara default antara lain Kuning, Hijau, Merah, Biru, Silver, Violet, coklat dan lainnya. Folder Colorizer dapat digunakan pada komputer dengan OS windows 7, Vista dan jgua windows xp.


Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Mengubah Warna Folder di Windows 7 Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger