About Windows More on this category »
Photoshop More on this category »
About Andeoid More on this category »

Melindungi USB Flash Drive dengan USB Flash Security

Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan USB drive untuk keperluan atau kebutuhan untuk mengisi data pribadi mereka, dahulu orang jarang menggunakan media ini sebagai alat untuk menyimpan file,Tidak salah jika beberapa orang kadang menempatkan USB sebagai media untuk menyimpan file penting yang kadang orang tidak peduli akan hal kemanan pada apa yang mereka simpan pada USB, jalan satunya anda harus melindungi USB flash drive anda untuk menjaga file penting anda agar orang lain tidak sembarangan membuka isi USB anda dan menjaga USB anda tersebut.
Cara yang paling efektif untuk mengamankan flash disk anda adalah dengan membuat password di atasnya. Dengan cara ini, anda satu-satunya yang dapat membuka dan melihat file yang disimpan. USB Flash Security sebuah program keamanan yang memiliki sistem proteksi password yang sangat fungsional. Perangkat lunak itu sendiri sangat mudah digunakan. Anda hanya harus menghubungkan disk ke PC anda dan menginstal perangkat keamanan tersebut. Fitur USB Flash Security termasuk alat penguncian diri, enkripsi otomatis, dan kemampuan FAT.
Download dan ekstrak dan install software tersebut selanjutnua masuk kedirectory intalasi pada alamat berikut ini

C:Program FilesKASHUUsbEnterVer.3.2.1
klik 2 kali pada UsbEnter.exe dan centang pada don’t display again dan klik Ok. Kemudian akan membuka jendela utama dari aplikasi tersebut dan secara otomatis akan mendeteksi semua drive yang ada pada komputer anda.

Pada jendela tersebut pilih drive USB flash drive anda denga memilih pada tab menu dan klik Install

Selanjutnya anda akan mendapatkan pesan konformasi seperti diatas yang menandakan semua file yang ada dalam USB anda akan terhapus sebelum proses instalasi tersebut dilakukan. Jika semua data telah anda backup klik Ok untuk melanjutkan.

Selanjutnya anda akan diminta untuk membuat password pada USB anda  dan klik Ok dan Klik Ok kembali pada “The Installation started” dan tunggu sejenak proses instalasi sedang berjalan jika sudah klik Ok.
Sekarang jika setiap kali anda memasukan USB flash drive anda pada komputer untuk membuka data anda anda harus memasukan password terlebih dahulu.

Download USB Flash Security

Sekian Dan Semoga Bermanfaat...
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Melindungi USB Flash Drive dengan USB Flash Security Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

Terima kasih atas komentar anda !

Copyright © 2012. Adje Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib - Proudly powered by Blogger